Seni berinvestasi - platform Cryptoeddu

Seni berinvestasi - platform Cryptoeddu

Mempelajari cara berinvestasi dari nol melalui Internet merupakan cara tercepat untuk mulai melakukan investasi menguntungkan pertama Anda. Tetapi apa yang harus Anda investasikan dan bagaimana mendapatkan materi pelatihan yang bermanfaat di antara banyaknya panduan investasi yang berkualitas rendah?

Berinvestasi dalam cryptocurrency … apakah layak?

Jika para spesialis dapat dipercaya, pada 2019, sekitar seratus miliar dolar diinvestasikan dalam cryptocurrency, yang berarti peningkatan 75% dalam kapitalisasi dibandingkan dengan 2018. Ini disebabkan oleh tren positif yang terus tumbuh di pasar ini. Pangsa pasar modal tertinggi diinvestasikan dalam Bitcoin – ini tampaknya dapat dimengerti, karena Bitcoin adalah mata uang digital paling populer, dan yang juga mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir. Cryptocurrency Ripple menempati posisi kedua dalam peringkat popularitas, diikuti oleh Ethereum. Oleh karena itu, tampaknya para ahli kembali mengakui bahwa cryptocurrency dapat menjadi aset investasi yang berharga, yang dapat diterjemahkan ke dalam pengembalian yang lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang.

Aset yang paling menarik

Ripple dianggap sebagai salah satu cryptocurrency yang tersedia dan paling menjanjikan saat ini. Berdasarkan sistem penagihan real-time dengan nama yang sama, Ripple banyak digunakan oleh bank dan lembaga keuangan besar. Cryptocurrency Ripple dapat digunakan untuk melakukan transaksi langsung yang sangat fleksibel dan menggunakan token yang sangat besar. Digunakan oleh lebih dari 100 bank, penggunaan cryptocurrency Ripple mungkin adalah yang paling diingat untuk dimainkan di pasar forex dari semua investasi cryptocurrency yang dikenal. Oleh karena itu, sebagian besar Ripple dibeli oleh pengusaha yang terhubung dengan pasar uang global. Pilihan lain yang banyak dipromosikan adalah Stellar Lumen.

Stellar Lumen, meskipun dikaitkan dengan Ripple, berbeda dalam banyak hal. Lumens menggunakan protokol berbeda untuk Ripple, dan tidak seperti kebanyakan cryptocurrency, Stellar tidak menggunakan protokol otentikasi tetapi beroperasi menggunakan Stellar Consensus Protocol (SCP). SCP dirancang untuk memungkinkan pembayaran yang cepat dan aman kepada siapa pun yang berlokasi di sudut dunia mana pun. Selain itu, kode Stellar SCP memungkinkan penggunaan Lumens tanpa harus menambangnya. Ketidakmampuan untuk menambang cryptocurrency ini dianggap sebagai keputusan yang kontroversial – beberapa ahli mengklaim bahwa tanpa penambangan, Stellar Lumens kurang terdesentralisasi dan kurang aman daripada Bitcoin.

 

Bagaimana Anda bisa mulai berinvestasi?

Pelatihan online adalah salah satu bentuk paling mudah untuk memperluas pengetahuan Anda. Sampai selusin tahun yang lalu, mungkin butuh berbulan-bulan untuk mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pendidikan seseorang – terutama jika pengetahuan spesialis dilibatkan. Namun, dengan adanya Internet menjadi semakin populer, memperoleh informasi yang diperlukan membutuhkan waktu yang semakin sedikit. Tren ini jelas terlihat dalam kasus siswa atau pelajar yang pernah menggunakan ringkasan tunggal atau penjabaran topik yang ditemukan di perpustakaan, sementara bahan referensi online yang luas saat ini tersedia untuk semua orang.

Namun, beberapa orang mungkin terhalang oleh banyaknya bahan yang tersedia secara online. Saat ini, hampir di setiap situs dan setiap blog menjual e-book dengan materi pelatihan tentang topik apa pun. Situasi ini menyulitkan Anda menemukan sesuatu untuk diri sendiri dan membedakan sumber berharga dari informasi palsu. Itulah mengapa layak menggunakan produk yang telah terbukti, seperti paket pendidikan yang berisi unit cryptocurrency.

Paket pendidikan dengan cryptocurrency

Paket edukasi dengan cryptocurrency telah tersedia di pasaran selama beberapa tahun sekarang. Tujuan dari pembuat paket ini adalah untuk mendorong pembelian materi pelatihan dengan menambahkan unit cryptocurrency gratis. Terlepas dari akses ke materi yang berisi semua jenis kursus, artikel, webinar, atau analisis, pelanggan diberikan token cryptocurrency, berkatnya mereka dapat menggunakan pengetahuan yang diperoleh dalam praktik dan uang tunai di token ketika mereka menganggapnya sebagai keputusan investasi yang baik.

Paket jenis ini ditujukan untuk pemula, yang berencana untuk melakukan investasi cryptocurrency pertama mereka. Materi pendidikan menjelaskan proses investasi, kekhususan berinvestasi dalam koin elektronik, dan memberikan analisis terperinci tentang masin-masing cryptocurrency. Fokus pada fundamental adalah salah satu keuntungan utama dari paket pendidikan dengan cryptocurrency – sebagai hasilnya, semua orang dapat menggunakannya.

 

Dapatkan paket Anda – Cryptoeddu

Cryptoeddu adalah jenis khusus platform perantara, di mana setiap investor dapat mengakses cryptocurrency yang dipilih menggunakan dua metode berbeda. Metode pertama adalah pembelian paket cryptocurrency pendidikan di situs – pengguna kemudian hanya membeli materi pendidikan dan menerima sejumlah uang secara gratis dalam bentuk cryptocurrency.

Ada juga kemungkinan untuk mengumpulkan cryptocurrency yang sebelumnya telah dibeli sebagai bagian dari paket dari situs yang berbeda dari Cryptoeddu. Paket dapat dibeli dari mitra Cryptoeddu. Maka Anda hanya perlu memasukkan kode delapan digit yang disediakan dengan paket untuk mendapatkan akses ke token cryptocurrency gratis.

Dibandingkan dengan situs lain di mana Anda dapat membeli cryptocurrency, Cryptoeddu memiliki umpan balik yang positif – ia dibedakan oleh kerjasama dengan banyak perusahaan yang menawarkan unit cryptocurrency gratis yang disediakan dengan pelatihan.

 

Bagaimana cara melakukannya menggunakan platform Cryptoeddu?

Platform Cryptoeddu termasuk, antara lain, paket Ripple Plus yang dapat dibeli dengan harga lebih murah. Paket Ripple Plus berisi berbagai materi pendidikan tentang berinvestasi dalam cryptocurrency, teknologi, keamanan dan masalah terkait risiko, serta detail tentang cara berinvestasi dalam cryptocurrency Ripple.

Semua paket yang ditawarkan di situs Cryptoeddu ditujukan untuk menjelaskan hal-hal pokok yang spesifik untuk seseorang yang sebelumnya tidak pernah mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Selain itu, setiap paket dilengkapi dengan token Ripple gratis. Jumlah token tergantung pada paket yang dipilih – Cryptoeddu memberi Anda kesempatan untuk membeli Paket Startup Ripple tanpa diskon.

(Paket Ripple Plus dan Paket Pemula Ripple – dengan diskon atau tanpa diskon)

 

Kumpulkan cryptocurrency Anda

Unit cryptocurrency yang termasuk dalam paket, disimpan dalam dompet individual di toko Cryptoeddu. Kode delapan digit yang ditemukan pada dokumen yang disertakan dengan Paket Pendidikan memungkinkan Anda untuk melihat dan membuang cryptocurrency.

Untuk mengumpulkan unit Ripple, klik tab “Kumpulkan cryptocurrency”. Tab terlihat di bagian atas layar. Sebuah jendela kemudian akan terbuka di mana Anda harus memasukkan kode yang Anda terima dan alamat email yang Anda masukkan ketika Anda melakukan pemesanan.

(Kolom untuk kode yang tercantum kartu yang termasuk dalam Paket)

 

Dengan cara ini, Anda dapat memulai petualangan Anda di dunia investasi dengan unit cryptocurrency Ripple secara gratis dan dapatkan satu set materi pendidikan yang komprehensif.